Open 24 Jam 0858 8293 9992 0858 8293 9992 obatlibido6@gmail.com D7AAE50B0858 8293 9992
Jual Obat Bius Wanita Paling Ampuh

Cara Mengetahui Minuman Sudah Diberikan Obat Bius Tetes

Senin, Februari 18th 2019.

Sering mengunjungi tempat-tempat yang berbahaya, untuk anda para wanita memang perlu lebih paham mengenai Obat bius tetes dan juga cara mendeteksinya. Obat bius cair yang diteteskan merupakan jenis obat bius yang berbahaya. Jenis obat ini dapat menyatu langsung pada minuman sehingga menyebabkan ketidaksadaran.

Jenis obat untuk bius tetes

Jenis obat yang biasa digunakan untuk memberikan efek mabuk pada korban secara tetes adalah jenis obat GHB. Obat ini dikenal juga sebagai ekstasi cair, GEEHB, GBH, GBL atau 4-BD. Jenis obat ini merupakan jenis obat yang berupa cairan. Ia tidak memiliki warna alias bening dan memiliki rasa yang asin. Jenis obat ini merupakan jenis obat yang sangat mudah untuk dibuat di rumah. Oleh karena itu, untuk para wanita lebih berhati-hatilah dengan minuman yang ditawarkan pada anda.

Jenis obat ini dapat menyebabkan masalah pada tubuh berupa amnesia jangka pendek serta penyebab otot tubuh menjadi lemas dan kaku sehingga tidak bisa digerakkan. Hal ini disebabkan karena obat ini dapat membantu memproduksi perasaan euforik sehingga dapat menurunkan kesadaran. Untuk efek sampingnya, selain menyebabkan otot yang lemas dan juga amnesia jangka pendek jenis obat ini juga dapat menyebabkan efek samping berupa halusinasi, otot kejang, mual dan juga muntah. Obat GBH merupakan obat yang berbahaya ketika gunakan untuk dicampur minuman non alkohol tapi jika dicampur dengan minuman alkohol efek samping yang diberikan akan menjadi semakin parah. Jenis obat tetes ini sering kali digunakan sebagai obat dalam kasus pemerkosaan. Jadi pastikan anda mengetahui ciri-ciri minuman yang sudah diberikan obat ini.

cara membuat obat bius dari antimo

Reaksi obat

Ketika minuman yang anda gunakan dicampur dengan obat bius tetes anda akan mengalami reaksi-reaksi pada tubuh anda. Reaksi pada tubuh ini mungkin akan mulai terjadi setelah 10 menit konsumsinya. Reaksi yang dapat terjadi sebelum benar-benar mabuk antara lain adalah :

  • Menurunya fokus dan kewaspadaan

  • Anda mulai sulit untuk bicara

  • Mengalami halusinasi

  • Mual

  • Muntah

  • Sangat mengantuk

  • Bingung

Ketika anda mengalami hal ini sebelum benar-benar jatuh pingsan sebaiknya anda mencari pertolongan. Misalnya dengan menghubungi rekan atau keluarga untuk minta dijemput. Jika bisa segera lari ke kamar mandi supaya pelaku tidak sempat melakukan hal-hal yang tidak anda inginkan.

cara meracik obat bius dan perangsang

Mengenali Obat bius tetes pada minuman anda

Ketika minuman dibubuhi dengan GBH, maka akan cukup sulit bagi anda untuk mengenalinya. Hal ini disebabkan karena obat tetes ini memang cenderung tidak memiliki warna dan bau. Berbeda jika pelaku menggunakan alkohol untuk membius anda, maka masih mungkin bagi anda untuk mencium jejak alkohol dalam minuman anda. Apalagi jika anda minum alkohol, minuman alkohol memiliki efek yang keras sehingga penambahan obat bius GHB ini mungkin tidak akan terasa. Satu-satunya yang akan anda bisa perhatikan adalah kondisi tubuh dan ingatan anda sendiri. Jika sudah terasa sedikit fly sebaiknya jangan meneruskan minuman anda. Selain itu pastikan anda tidak meninggalkan minuman tanpa pengawasan.

Jika bisa selalu bawa minuman dan gelas minum anda kemanapun anda pergi. Jika anda diobati, maka hindari menerima bantuan dari orang yang tidak dikenal. Jika bisa segera lakukan cek urin dan pengambilan sampel darah untuk melaporkan kejadian yang tidak menyenangkan ini. Jika anda ingin melapor, pastikan anda melakukan pengecekan pada 12 jam pertama setelah anda mendapatkan Obat bius tetes ini karena obat GHB ini akan meluruh setelah 12 jam penggunaan.

Rp (Hubungi CS)